Friday 28 December 2012

Cup Cakes Untuk Virna Cs



Cupcakes Untuk Virna Cs


Holala…! :D ketemu lagi di posting kali ini. Masih bersama saya di Rosita’s Kitchen dan yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai cupcake untuk adik kelas saya, virna. Dalam tugas mata pelajaran kewirausahaan setiap kelompok diwajibkan membuat makanan yang dapat dijual dengan modal sekurang-kurangnya adalah Rp. 25.000. nah, berhubung waktu yang ia punya nimbis alias minim abis secara dia adalah ketua OSIS booo, so jadwalnya mungkin padat karena tanggung jawabnya yang segudang dan akhirnya saya lah yang berperan dalam tugasnya. Satu kue saya hargai Rp. 1000 dan ia memesan 30 biji kue dan alhasil bukan modal Rp. 25.000 yang ia terapkan melainkan Rp. 30.000. disini saya sebenarnya diliputi perasaan bimbang antara iya dan tidak. Bagaimana tidak dilemma, ini adalah perkara tugas sekolah dan selayaknya yang harus saya junjung tinggi adalah nilai kejujuran, namun kembali lagi melihat kondisi virna yang sedang deadline, saya pikir tak sepenuhnya dosa untuk membantunya. Hehe. Ada saja alasannya:P
Kalau urusan cupcake saya cukup terbiasa dalam membuatnya, bahannya ya Cuma itu-itu saja. Sebenarnya saya ingin sesekali membuat cupcake yang special dengan bahan-bahan yang lazies abis namun kembali lagi menyesuaikan dengan budget yang minim jadi saya harus sebisa mungkin menahan hasrat kreativitas saya dalam mengotak-atik ingredients. mungkin suatu saat saat saya sudah berpenghasilan, saya dapat membuat cupcake sekelas yang ada di hotel-hotel bintang lima dengan harga yang fantastis mencapai ratusan ribu rupiah perbiijinya. Hehehe. Lebay dikit, tapi tetep harus diaminiJ

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.