Friday 7 December 2012

Membuat Efek Horror Dengan Photoshop


Membuat Efek Horror Dengan Photoshop

Kali ini Ita akan share secara singkat dan sekilas mengenai pembuatan efek horror dengan menggunakan photoshop. Tidak bagus memang hasilnya, karena ini sebenarnya hanya untuk ajang lucu-lucuan aja. Hehehe. Dan yang jadi korban adalah adik kelas saya, yang juga sering kali menjadi musuh bebuyutan saya pada saat-saat tertentu. Sebenarnya bukan hanya dia saja korban dari kejahilan editing saya ini, beberapa teman laki-laki memang seringkali menjadi sasaran empuk bagi saya untuk berkreasi. Ooops, prolognya kepanjangan yah. Hehehe. Maaf:D
Untuk editing kali ini saya dominan menggunakan efek burn tool dan sharpen tool. Dua senjata ini mampu menuntaskan perang saya dalam membuat wajah adik kelas saya tersebut menjadi horror sangar. Hehehe. Namun tetap saja, saya masih harus bermain dengan permainan warna agar kesannya lebih nampol. Yang jelas membutuhkan kesabaran dalam menggoreskan burn tool agar hasil yang didapat terkesan factual.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.