Wednesday 28 November 2012

Membuat Efek Fantasi Dengan Photoshop



Membuat Efek Fantasi Dengan Photoshop


Dengan menggunakan photoshop, banyak sekali langkah editing yang bisa kita lakukan. Kali ini saya ingin berbagi mengenai keisengan saya bermain dengan banyak fitur di photoshop yang ternyata dapat menghasilkan gambar dengan efek fantasi. Sebenarnya dalam melakukan editing saya hanya mengandalkan mood dan waktu luang. Dengan mood yang baik dan waktu yang cukup, maka saya dapat dengan mudah menambahkan ornamen-ornamen sesuai imajinasi saya ke dalam foto yang saya edit. Kuncinya adalah dari kemauan kita untuk mencoba, urusan berhasil atau tidak itu hanyalah proses. Foto ini adalah hasil penggabungan dari foto saya saat bermain drumband, foto sayap, dan foto air terjun sebagai background serta saya menambahkan rerumputan sebagai penutup tubuh bagian bawah. Ini akan menambah kesan fantasi pada foto yang saya edit. Seperti biasa, langkah terakhir saya selalu bermain dengan pengaturan warna, agar seluruh foto tampak menyatu.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.