Friday 16 November 2012

Mengaburkan Background Foto Dengan Photoshop



Mengaburkan Background Foto Dengan Photoshop


Waktu senggang kali ini saya manfaatkan untuk mengedit foto yang saya ambil melalui handphone Nokia C2 03 pada saat menjadi terima tamu di rumah guru saya. Saya ingin menajamkan gambar saya, dengan cara mengaburkan sisi background. Pertama-tama saya menyeleksi bagian tubuh yang akan ditajamkan, lalu saya sempurnakan dengan menggunakan Refine Edges agar potongan seleksi tidak terlihat kasar. Lalu saya pilih Inverse untuk membalikkan seleksi, lalu saya blur menggunakan Gaussian Blur. Saya juga memanfaatkan Selective Color untuk menajamkan warna gambar diri saya. Dan hasilnya cukup memuaskan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.