Friday 28 December 2012

Happy Mother's Day



Happy Mother’s Day :*


Untuk para ibu di seluruh dunia, saya mengucapkan selamat hari ibu, semoga senantiasa menjadi ibu yang hebat. Hari ibu yang kita ketahui jatuh pada tanggal 22 desember mampu memberikan kesan tersendiri bagi sebagian orang terutama bagi ibu dan anaknya. Salah satunya adalah saya yang setiap tahun selalu excited dalam merayakan hari ibu. Meski kasih sayang dan rasa terima kasih terhadap ibu selayaknya patutu kita ucapkan setiap hari, namun pada hari ibu merupakan timing yang pas untuk menyatakan rasa sayang dan terima kasih kita terhadap ibu secara simbolis. Yaitu dapat berupa hadiah, perlakuan special, dan lain sebagainya. Saya adalah salah satu yang selalu memilih untuk memberikan hadiah saat hari ibu tiba. Dan tahun ini, saya menghadiahkan sebuah kue hasil buatan tangan saya sendiri kepada ibu. Love you, Mom:* meski tak seidah buatan tangan professional namun saya menjamin rasa dan komposisi bahannya patut untuk disandingkan dengan kualitas toko.


Alternatif kue tersebut saya pilih karena memang budget saya yang kurang mendukung untk membelikan kado yang mahal serta saya berpikir bahwa akan lebih indah kesan yang didapat apabila saya memberikan hadiah hasil dari jeri payah saya sendir dalam membuatnya. Dan overall, ibu sangat suka. Happy Mother’s Day:D

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.